Saturday, March 30, 2013

LOWONGAN PEKERJAAN SURABAYA APRIL 2013

Untuk melengkapi serangkaian Lowongan Kerja April kali ini Artikel Unik akan memberikan informasi LOWONGAN PEKERJAAN SURABAYA APRIL 2013. Bagi anda yang berdomisili di daerah surabaya dan sekitarnya dan sedang menganggur ada kabar gembira karena PT Ray Propertindo, sedang membuka lowongan pekerjaan diperuntukan bagi yang berdomisli di daerah surabaya, PT Ray Propertindo sedang membutuhkan seorang tenaga muda profesional untuk menempati posisi Receptionis di perusahaan tersebut.

Adapun persyaratan yang dibutuhkan diantaranya adalah wanita usia 20-25 tahun dengan pendidikan minimal D3 yang memiliki skill bahasa inggris yang bagus, dan berpenampilan menarik. Fresh graduate juga diperbolehkan untuk melamar disini. Jadi tunggu apalagi segera ajukan surat lamaran anda, mengenai informasi dan syarat lengkapnya kalian bisa lihat dibawah ini :

PT Ray Propertindo, Ray White is a household name in Australia, New Zealand and Asia, a name synonymous with the property and real estate industry. Ray White has evolved into Australasia's most successful real estate business, now approaching 1,000 individual offices in Australia, New Zealand and South East Asia.

We are looking for people who share our culture of excellence and who strive for growth and have ambitions to become the best in their field. If you are a confident & dynamic person, enjoy traveling & coaching. Join with The Market Leader in real estate agents Industry.

Receptionist
Surabaya (Jawa Timur)

Requirements:
  • Diploma degree from any major.
  • Fresh graduate are welcome, preferable 1 year experience in receptionist. 
  • Female, Age between 20 to 25 years old.
  • Good looking, attractive, good interpersonal skill, communicative, friendly.
  • Applicants must be willing to work in Surabaya, East Java.
  • Fluent in English

Closing date : 21 April 2013

Send your CV to: hrd@raywhite.co.id

On your e-mail subject, please put:
Receptionist Sby (Surabaya based)

Demkianlah informasi mengenai LOWONGAN PEKERJAAN SURABAYA APRIL 2013 yang dapat kami berikan kali ini. Segera ajukan surat lamaran pekerjaan anda sebelum tanggal penutupan lowongan.

LOWONGAN PEKERJAAN SURABAYA APRIL 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Teamproject