Saturday, January 19, 2013

RAMALAN ZODIAK VIRGO HARI INI

Ramalan Bintang Horoskop Terbaru | Ramalan Cinta, Jodoh, Karir, Keuangan, Peruntungan ~ Mungkin Anda berzodiak virgo? dan pengin tau tentang ramalan hari ini? Saya hanya sedikit menginformasikan saja mengenai Ramalan Zodiak Virgo untuk hari ini yang khusus untuk Anda. Ramalan ini saya ambil dari berbagai sumber terlengkap hingga saya ramkum menjadi satu dalam blog saya.

Zodiak Virgo
Semoga dengan adanya ramalan ini Anda tidak terlelu mempercayainya, karena disisi lain kita masih punya Tuhan Maha Segalanya, dimana rizki, jodoh, kehidupan itu Tuhan yang mengatur, kita sebagai umat hanya menjalankan hidup yang sudah ditentukan, dan selalu berusaha menjalani hidup serta selalu berusaha agar menjadi lebih baik. Untuk itu info mengenai ramalan ini hanyalah sebuah iseng-iseng saja.
UMUM
Perhitungan angka dan uang tak bisa dibohongi dan dimanipulasi, untuk itulah Anda harus lebih berhati-hati dan bijak dalam hal keuangan dan perhitungan di minggu ini. Lebih baik memang Anda tak terlalu berharap besar pada hubungan yang saat ini Anda bangun, biarkan mengalir dan nikmati setiap prosesnya. Baiknya Anda berhati-hati dengan apa yang keluar dari mulut Anda. Memang sih Anda lebih suka berbicara ceplas ceplos dan spontan. Namun, bukan berarti bicara jadi tidak teratur dan sembarangan.

CINTA
Single: Lebih penting menikmati apa yang ada sekarang ketimbang memaksakan untuk meresmikan hubungan namun diri terbeban. Berpasangan: Jangan remehkan perkataan dan sikap pasangan yang tiba-tiba ngambek di minggu ini. Berusahalah untuk memberikan perhatian lebih dan tidak melulu membela diri karena tak ingin merasa kalah.

KARIER DAN KEUANGAN
Berusahalah menjaga hubungan baik dengan rekan di sekitar Anda, tak perlu memelihara pikiran negatif apalagi menanggapi gosip-gosip miring yang belum tentu benar adanya. Sangat dianjurkan untuk berhati-hati dalam perhitungan angka dan pengeluaran untuk meminimalisir terjadi kesalahan dan kerugian dalam hal keuangan. Dahulukan logika dalam hal bisnis ketimbang perasaan.

DIET
Perbanyak menu makanan berwarna biru keunguan, seperti terong, bayam merah, bit, ketela. Kemudian imbangi dengan yang berwarna merah, seperti tomat, semangka, daging.

Pasangan Tidak Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius
Hari Keberuntungan : Kamis
Angka Keberuntungan : 3
Warna Keberuntungan : Ungu
Demikianlah sedikit info dunia remaja yaitu mengenai Ramalan Zodiak Virgo Hari ini yang semoga bisa bermanfaat untuk Anda para pembaca, buat Anda yang berzodiak leo! jangan lupa baca lagi Ramalan Zodiak Leo pada postingan sebelumnya. Sekian dan terima kasih untuk Anda yang telah meluangkan waktunya sekedar membaca atau share ke blog kami.

RAMALAN ZODIAK VIRGO HARI INI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ce'el