Saturday, January 19, 2013

RAMALAN ZODIAK SAGITARIUS HARI INI

Ramalan Bintang Horoskop Terbaru | Ramalan Cinta, Jodoh, Karir, Keuangan, Peruntungan ~ Mungkin Anda berzodiak sagittarius? dan pengin tau tentang ramalan hari ini? Saya hanya sedikit menginformasikan saja mengenai Ramalan Zodiak Sagittarius untuk hari ini yang khusus untuk Anda. Ramalan ini saya ambil dari berbagai sumber terlengkap hingga saya ramkum menjadi satu dalam blog saya.

Zodiak Sagittarius
Semoga dengan adanya ramalan ini Anda tidak terlalu mempercayainya, karena disisi lain kita masih punya Tuhan Maha Segalanya, dimana rizki, jodoh, kehidupan itu Tuhan yang mengatur, kita sebagai umat hanya menjalankan hidup yang sudah ditentukan, dan selalu berusaha menjalani hidup serta selalu berusaha agar menjadi lebih baik. Untuk itu info mengenai ramalan ini hanyalah sebuah iseng-iseng saja.
UMUM
Hidup kadang memberimu batu, sekarang semua ada di tanganmu. Akan membuat batu sebagai tembok atau jembatan. Masalah memang akan selalu ada dalam hidup, tapi semangat dan usaha jangan pernah hilang ya. Ingat, untuk siapa Anda melakukannya.

Minggu ini Anda butuh sekali refleksi dan banyak istirahat. Lihat saja, badan sudah mulai tidak enak. Walaupun mood sebenarnya sedang asyik banget. Tetap jaga kesehatan, atur makan dan jam istirahat. Sibuk boleh saja, asal tahu waktu.

CINTA
Single : Merasa sedang senang saja dengan keadaan yang sekarang? Belum ingin memulai komitmen? Cinta memang tidak bisa dipaksakan, hati apalagi. Nggak apa-apa kok. Anda memang masih butuh banyak me time dan tidak lagi overworried.

Berpasangan : Sepertinya hubungan yang sedang Anda jalani sedang banyak sekali konflik. Entah karena tidak ada yang ingin saling mendengarkan dan sikap acuh yang Anda miliki. Apakah ini terbaik untuk hubungan Anda? Coba deh pikirkan lagi.

KARIER DAN KEUANGAN
Tergoda untuk melakukan pekerjaan baru minggu ini? Tidakkah ini akan semakin menyita waktu Anda? Coba deh untuk fokus dulu di pekerjaan yang sekarang Anda kerjakan. Kalau sudah mantap, baru tambahkan beban di pundak Anda. Jangan paksakan.

Keuangan memang tidak selalu lancar, kadang Anda harus banyak bersabar. Tapi Anda tentu percaya kalau kerja keras akan membuat Anda memanen hasil yang memuaskan juga kan? Jangan kalah dengan keadaan, selama Anda ingin dan bisa survive, Anda pasti bisa.

DIET
Coba paksakan sedikit saja menyantap menu yang manis terlebih dahulu untuk membangkitkan selera makan Anda, misalnya buah, cokelat atau manisan.

asangan Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius
Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn
Hari Keberuntungan : Rabu
Angka Keberuntungan :3
Warna Keberuntungan : Hijau
Demikianlah sedikit info dunia remaja yaitu mengenai Ramalan Zodiak Sagittarius Hari ini yang semoga bisa bermanfaat untuk Anda para pembaca, buat Anda yang berzodiak scorpio! jangan lupa baca lagi Ramalan Zodiak Scorpio pada postingan sebelumnya. Sekian dan terima kasih untuk Anda yang telah meluangkan waktunya sekedar membaca atau share ke blog kami.

RAMALAN ZODIAK SAGITARIUS HARI INI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ce'el