Friday, January 11, 2013

RAMALAN ZODIAK GEMINI HARI INI

Ramalan Bintang Horoskop Terbaru | Ramalan Cinta, Jodoh, Karir, Keuangan, Peruntungan ~ Mungkin Anda berzodiak gemini? dan pengin tau tentang ramalan hari ini? Saya hanya sedikit menginformasikan saja mengenai Ramalan Zodiak Gemini untuk hari ini yang khusus untuk Anda. Ramalan ini saya ambil dari berbagai sumber terlengkap hingga saya ramkum menjadi satu dalam blog saya.

Zodiak Gemini
Semoga dengan adanya ramalan ini Anda tidak terlelu mempercayainya, karena disisi lain kita masih punya Tuhan Maha Segalanya, dimana rizki, jodoh, kehidupan itu Tuhan yang mengatur, kita sebagai umat hanya menjalankan hidup yang sudah ditentukan, dan selalu berusaha menjalani hidup serta selalu berusaha agar menjadi lebih baik. Untuk itu info mengenai ramalan ini hanyalah sebuah iseng-iseng saja.
UMUM
Minggu ini keberuntungan sedang berpihak pada Anda, terutama pada hal-hal yang berhubungan dengan kreativitas. Ada langkah maju dalam hal karier, cinta dan pengembangan diri di minggu ini. Semua berkat kesabaran dan ketulusan hati Anda. Dalam benak Anda, banyak ide-ide kreatif lain yang siap dituangkan dalam hal-hal seru. Minggu-minggu yang berat terlewati, dan Anda akan kagum pada kekuatan diri Anda sendiri. Isi kegiatan Anda dengan hal-hal yang menyenangkan bersama orang-orang yang dekat dengan Anda.

CINTA
Lakukan apa yang terbaik menurut Anda dalam hal asmara, maka Anda akan mendapatkan yang terbaik pula. Apa yang Anda harapkan selama ini, tampaknya menunjukkan kemajuan dan membuka peluang baru. Sekalipun Anda masih merasa tak mudah untuk memulai sebuah hubungan, tetapi setidaknya Anda mulai pulih dan move on dari kecewa di masa lalu. Berpasangan: wah, hari gini masih cemburu-cemburuan? Sepertinya itu bukan Anda.

KARIER DAN KEUANGAN
Simpan energi dan tenaga Anda untuk akhir minggu yang jauh lebih sibuk dari biasanya. Perhatikan pula sekitar Anda, terutama isu-isu yang sedang berkembang agar Anda tetap bisa waspada dan bersiap dengan strategi Anda. Problem yang muncul seputar pekerjaan lebih banyak dari hal-hal pribadi, sehingga Anda harus tetap menjaga mood dan berkonsentrasi agar pekerjaan Anda tidak terganggu.

DIET
Yang Anda butuhkan adalah nutrisi dari buah-buahan, terutama yang mengandung vitamin C. Untuk itu, lebih banyak konsumsi buah, seperti jeruk, semangka, strawberry, apel dan mangga. Kurangi asupan karbohidrat dan protein Anda.

Pasangan Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius
Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn
Hari Keberuntungan : Kamis
Angka Keberuntungan : 6
Warna Keberuntungan : Merah
Demikianlah sedikit info dunia remaja yaitu mengenai Ramalan Zodiak Gemini Hari ini yang semoga bisa bermanfaat untuk Anda para pembaca, buat Anda yang berzodiak taurus! jangan lupa baca lagi Ramalan Zodiak Taurus pada postingan sebelumnya. Sekian dan terima kasih untuk Anda yang telah meluangkan waktunya sekedar membaca atau share ke blog kami.

RAMALAN ZODIAK GEMINI HARI INI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ce'el