Wednesday, July 3, 2013

RAMALAN ZODIAK CAPRICORN HARI INI

Ramalan Bintang Horoskop Terbaru | Ramalan Cinta, Jodoh, Karir, Keuangan, Peruntungan ~ Mungkin Anda berzodiak capricorn? dan pengin tau tentang ramalan hari ini? Saya hanya sedikit menginformasikan saja mengenai Ramalan Zodiak Capricorn untuk hari ini yang khusus untuk Anda. Ramalan ini saya ambil dari berbagai sumber terlengkap hingga saya ramkum menjadi satu dalam blog saya.

Zodiak Capricorn
Semoga dengan adanya ramalan ini Anda tidak terlelu mempercayainya, karena disisi lain kita masih punya Tuhan Maha Segalanya, dimana rizki, jodoh, kehidupan itu Tuhan yang mengatur, kita sebagai umat hanya menjalankan hidup yang sudah ditentukan, dan selalu berusaha menjalani hidup serta selalu berusaha agar menjadi lebih baik. Untuk itu info mengenai ramalan ini hanyalah sebuah iseng-iseng saja.
UMUM
Waktu yang tepat nih untuk reuni dan berkumpul dengan teman lama. Mumpung masih suasana tahun baru juga, siapa tahu dapat koneksi baru dari teman lama. Atau mungkin jodoh baru. Yuk cek-cek lagi phonebook Anda, hubungi satu per satu. Minggu ini bakal keren.

Cari deh apa sih akar dari permasalahan yang sedang Anda hadapi sekarang ini? Sampai membuat Anda stres dan lupa dengan kesehatan. Yuk dong perhatikan kesehatan Anda. Ini adalah modal utama lho. Minum air putih sebanyaknya, makan sehat, tidur cukup dan bila sempat, lakukan juga olahraga rutin.

CINTA
Single : Terdesak dengan deadline dari luar? Orang tua atau lingkungan sekitar? Well, ini saatnya Anda sadar bahwa cinta tidak bisa dipaksa oleh kondisi. Kalau memang hati belum berkehendak memiliki komitmen, maka jangan paksakan.

Berpasangan : Untungnya, feeling Anda menyelamatkan Anda dari konflik dengan pasangan. Coba ikuti kata hati, tanyakan pada pasangan apa yang sedang terjadi. Masalah bisa saja datang, tapi bukan berarti Anda harus menghindar dan diam saja kan?

KARIER DAN KEUANGAN
Berpikirkan out of the box, setidaknya ini juga akan penting untuk Anda sendiri. Kadang, memang harus keluar dari zona nyaman agar bisa berpikir lebih terbuka. Anda butuh sesuatu yang baru dan mencerahkan pikiran. Jangan terpuruk dengan satu hal saja.

Berbicara tentang keuangan memang kadang membuat konflik batin. Maksudnya ingin membeli, tapi dompet sedang diet. Ayo belajar untuk lebih bijak dan ikhlas. Kalau memang tidak terlalu penting, mengapa harus disesali karena tidak beli?

DIET
Dapatkan semua asupan nutrisi Anda dari sayur-sayuran berwarna hijau yang akan menjadi konsumsi wajib bagi tubuh Anda di minggu ini. Mulai dengan teknik masak yang berbeda-beda, terutama teknik rebus dan juice.

Pasangan Serasi : Cancer, Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces
Pasangan Tidak Serasi : Gemini, Leo, Sagittarius, Aquarius
Hari Keberuntungan : Sabtu
Angka Keberuntungan : 7
Warna Keberuntungan : Kuning
Demikianlah sedikit info dunia remaja yaitu mengenai Ramalan Zodiak Capricorn Hari ini yang semoga bisa bermanfaat untuk Anda para pembaca. Sekian dan terima kasih untuk Anda yang telah meluangkan waktunya sekedar membaca atau share ke blog kami.

RAMALAN ZODIAK CAPRICORN HARI INI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ce'el