Wednesday, June 24, 2015

Kumpulan Kata Ucapan SMS Berbuka Puasa Terbaik

Masih dalam suasana ramadhan kali ini Artikel Unik Menarik kembali akan memberikan artikel tentang ramadhan, setelah kemarin kami sudah memberikan artikel ramadhan mengenai 7 Tips Sehat Berbuka Puasa yang Baik kali ini yang akan kami berikan adalah Kumpulan Kata Ucapan SMS Berbuka Puasa Terbaik. Pernahkan terlintas di benak kalian akan memberi ucapan selamat berbuka kepada seseorang, baik itu seseorang yang spesial, keluarga atau sahabat dekat namun sulit untuk merangkai kata-katanya? Jangan khawatir karena disini kami akan memberikan kata-kata ucapan berbuka puasa yang bisa kalian berikan kepada orang terkasih, seperti keluarga, pacar, sahabat dan lainnya.

Semoga Kumpulan Kata Ucapan SMS Berbuka Puasa Terbaik ini tidak terlambat untuk saya bagikan dan mudah-mudahan bisa memberikan inspirasi kepada kalian semua agar dapat memberi ucapan selamat berbuka kepada sesorang yang anda sayangi saat buka puasa nanti. Baiklah untuk menyingkat waktu, silahkan baca dan bisa langsung kalian kirimkan Kumpulan Kata Ucapan SMS Berbuka Puasa Terbaik dibawah ini.


Sms Ucapan Berbuka Puasa untuk Sahabat
Kita semua tahu bahwa kita disunahkanuntuk berbuka dengan yg manis,itulah sebabnya kukirimkan sms ini buat kamupas pada saat km buka puasa,Biar km bisa buka puasa sambil baca sms dr orang manis..met buka puasa

Saatnya berbuka puasa untuk orang ganteng dan orang cantik..heh… km ga ngerasa ganteng/cantik ya??cepetan buka puasa sana..! jgn baca sms muluhaha.

Org ganteng itu adlah orang yg udh ngirim sms inisambil mnikmati hidangan berbuka puasasedangkan org jelek ..org yg masih aja sibuk baca sms padahal waktu berbuka puasa udah tiba.. ckckck
Sms Ucapan Buka Puasa Lucu
Ga terasa, hubungan kita udah lumayan lamabyk suka dan duka kita tlah lewati bersama.dan akhirnya kini aku mengertiaku tahu..dan aku tersentakTernyata beduk maghrib sudah berbunyi

Aku kangen ma suara kmmeskipun aku tahu tak begitu merdudan akhirnya..kini aku tenangkrn aku udah bisa denger suara km, wahai tukang adzan..krn itu artinya, saat berbuka puasa tlah tiba,hehe

Ga tau knapa, aku jd kangen ma kmku tunggu2 km sejak lamaMeski berat, tp aku masih bertahandisini menantimuKu ingin kau tau diriku dsini menanti dirimu.., tak cuma menantikan hadirmu..tapi juga traktiranmu.. hehehe.., met berbuka puasa ya..
Sms Ucapan Buka Puasa Untuk Kekasih
  • Tiada nikmat makan yang lebih dari saat berbuka puasa. Selamat menikmati hidangan berbuka puasa.
  • Adzan Maghrib telah berkumandang dengan kerasnya, tiba saatnya waktu berbuka puasa. Selamat berbuka puasa ya.. Selamat menikmati menu buka puasa..
  • Sudah aku siapkan berbagai menu makanan buat kamu, yaitu sepiring cinta, semangkok sayang, sepotong kasih, setoples rindu, dansepotong senyum. Selamat berbuka puasa ya...
  • Beduq maghrib diiringi azhan terdengar begitu merdunya. Dengan senyum dari hati kuucapkan selamat berbuka puasa.
  • Merdunya lantunan suara azhan terdengar dari arah mushola. Kucuap sapa dengan senyum iman, selamat berbuka puasa cinta...
  • Bila membuat kolak buah pisang jangan lupa memberi santan dan gula. Buat kamu yang aku sayang, kucuapkan selamat berbuka puasa.
  • Memang manis rasa gula, tetapi lebih manis rasa madu. Kuucapkan selamat berbuka puasa kepada engkau yang kurindu.
  • Jangan lupa berdoa sebelum makan. Ketika kenyang jangan lupa ucapkan Alahamdulillah. Selamat berbuka puasa kuucapkan, untukmu dengan senyumku terindah.
  • Hallo maaf bila merasa terganggu, sebab melalui SMS ini aku hanya ingin mengucapkan selamat berbuka puasa kepada kamu.
  • Kamu tentu belum pernah melihat kucing yang paling manis sedunia. Apakah kamu penasaran? Jawabnya adalah kucinta kamu selamanya. Met berbuka ya.
Itulah tadi beberapa Kumpulan Kata Ucapan SMS Berbuka Puasa Terbaik yang mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi kita semua, khususnya bagi yang sedang berpuasa tentunya. Selamat berpuasa.

Kumpulan Kata Ucapan SMS Berbuka Puasa Terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Caffe Coffee