Sunday, January 18, 2015

Video dan Gambar Cara Memakai Jilbab Segi Empat Terbaru

Kali ini Artikel Unik ingin berbagi tutorial Cara Memakai Jilbab Segi Empat Modern. Jadi untuk kalian yang ingin tampil modis tanpa mengumbar aurat. Kalian bisa ikuti langkah Cara Memakai Jilbab Segi Empat Terbaru. Jilbab, selain berfungsi untuk menutupi aurat kaum hama yang disyaratkan agama, ternyata bisa juga memperindah dan mempercantik penampilan, ditambah lagi model kreasi dan gayanya itu sendiri. Baiklah untuk itu langsung saja kalian bisa lihat tutorial Memakai Jilbab Segi Empat Terbaru 2015 selengkapnya dibawah ini :

  1. Cara Memakai Jilbab Segi Empat Modern  
  2. Pakailah jilbab segiempat seperti biasa
  3. Lipatlah jilbab segiempat tadi menjadi bentuk segitiga dan pasanglah salah satu ujung jilbab tersebut tepat dibawah dagu dengan dililit kemudian rapikan dengan menggunakan peniti. 
  4. Pasanglan jilbab segi empat yang kedua dengan menggunakan cara yang pertama tadi. 
  5. Setelah selesai ekor jilbab yang pertama diangkat keatas jilbab yang kedua tadi, lalu rapikanlah menggunakan jarum pentul.
  6. Sisa ujung dari jilbab kedua ini akan kita buat ke bentuk bunga, yaitu dengan cara memilin jilbab kedua tadi menyerupai bunga.
  7. Setelah selesai kunci dengan jarum pentul.
  8. Lakukanlah terus sampai ujung jilbab tersebut habis dan berubah bentuk menjadi bunga.

Bagi yang kurang paham membaca tutorial dan melihat gambarnya, jangan khawatir karena disini kami juga akan memberikan video tutorial memakai jilbab segi empat modern nya yang bisa kalian lihat dibawah ini :

Video cara memakai jilbab segi empat modern:




Demikianlah tadi artikel mengenai Video dan Gambar Cara Memakai Jilbab Segi Empat Terbaru  kali ini, sebenarnya masih lagi gambar cara memakai jilab segi empat modern dan video tutorial memakai jilbab segi empat modern, yang mungkin akan kita bahas di posting selanjutnya. Selamat mencoba.

Video dan Gambar Cara Memakai Jilbab Segi Empat Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Caffe Coffee