Friday, March 29, 2013

LOWONGAN PEKERJAAN MEDAN APRIL 2013

Siapa yang tidak ingin bekerja, pasti semua orang ingin memiliki pekerjaan tanpa terkecuali. Maka dari itu Artikel Unik Menarik ada informasi buat kamu yang tinggal di Medan untuk LOWONGAN KERJA BULAN APRIL. Sebuah perusahaan mobil bermerek terkenal "Ford" sedang membutuhkan karyawan yang akan di tempatkan pada posisi body repair.

Sedangkan untuk minimal pendidikan adalah STM, jadi ini kesempatan buat kamu yang merupakan lulusan STM/SMK di medan dengan jurusan yang di berhubungan dengan mobil dan ingin mencari kerja, sangat tepat jika mencoba untuk melamar pekerjaan di LOWONGAN KERJA MEDAN APRIL 2013. Dan untuk deskripsi lebih lengkapnya kamu bisa membaca dibawah ini :


PT Auto Kencana Andalas (Ford Medan), Kami Merupakan Perusahaan Bergerak Dibidang Automotive&Body Repair Mencari Kandidat Muda Yang Profesional, Semangat Kerja Tinggi, Serta Mempunyai Keahlian Dibidangnya, Serta Mempunyai Motivasi Maju Bersama Dalam Membangun Perusahaan. 
Tukang Cat, Dempol, Mixing (Tukang Campur Cat) & Finishing

Body Repair
Medan (Sumatera Utara)

Responsibilities:
  • Bertanggung jawab atas pelayanan terhadap customer
  • Melakukan pekerjaan dengan baik, cekatan dan teliti
  • Bertanggung jawab terhadap pekerjaan yang di lakukan
Requirements:
  • Pria, berusia 25 – 30Tahun
  • Pendidikan minimal STM
  • Pengalaman bekerja minimal 2 Tahundi bidang Body Repair
  • Memiliki komunikatif yang pandai
Tanggal penutupan lowongan pekerjaan : 21 April 2013

Kirimkan CV atau datang langsung ke alamat:
Jln. Gatot Subroto KM 5.5 No. 107 Medan
Hari : Senin s/d Jum'at
Pukul : 09.00 – 15.00 WIB

Informasi di atas merupakan bagian dari loker yang akan selalu di update untuk para pencari kerja. Dan semoga artikel Lowongan Kerja Medan April 2013 bisa bermanfaat untuk semuanya. Silahkan di share ke teman-teman yang lain jika info ini bermanfaat.

LOWONGAN PEKERJAAN MEDAN APRIL 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Teamproject