Sunday, October 16, 2016

Kata-Kata Ucapan Selamat Malam Minggu

Untuk mempersiapkan malam minggu kalian tidak ada salahnya jika mencoba mempersipkan Kata-Kata Selamat Malam Minggu serta ucapan yang akan kamu berikan ke pacar. Pasti kencan kamu akan lebih romantis lagi. Namun bukan hanya yang lagi kencan saja bisa memberikan Puisi Cinta Romantis yang tidak bisa malam mingguan dengan pacarnya juga bisa memberikannya melalui sms ataupun telepon.

Nah mengenai hal ini saya sudah siapkan beberapa Kata-Kata Malam Minggu Romantis , Ucapan Selamat Malam Minggu yang pastinya romantis dan ada juga yang  lucu. Kalo begitu langsung saja kamu baca dibawah ini dan kamu siapin untuk sang kekasih .


Ucapan Selamat Malam Minggu

Dari hati ku kirimkan
rasa rindu yang mendalam untukmu
lewat angin malam ini
untukmu kasihku tercinta
Selamat malam minggu sayang.

Bunga bunga mulai mekar
seindah senyum manismu
membayangkan senyummu
yang selalu sejukan malam mingguku
Selamat malam minggu cantikku

Udara terasa lembab
Karna embun masih melayang
Dengan senyuman aku ucapkan
Selamat hari minggu sayang

Di dalam kolam ada berudua bukan perasaan haru atau cemburu bukan maksud hati mau bilang i miss you bukan pula mau bilang i love you, tapi cuma mau pesan kalau mau bubuk pipis dulu biar tidak basah malam minggu mu Selamat malam minggu cintaku.

Sedetik mata ini terpejama ku memikirkanmu
semenit mata ini terpejam aku membayangkanmu
30 menit mataku terpejam aku ketiduran.. hehe
"Selamat beristirahat dimalam minggu sayang"

Ucapan Malam Minggu Lucu

Di dalam kolam ada berudu
bukan perasaan haru atau cemburu
bukan maksud hati mau bilang i miss you
bukan pula mau bilang i love you
tapi cuma mau pesan
kalau mau bubuk pipis dulu
biar tidak basah malam minggu mu
Selamat malam minggu cintaku

Sedetik mata ini terpejam
aku memikirkanmu
semenit mata ini terpejam
aku membayangkanmu
30 menit mataku terpejam
aku ketiduran. .hehe
Selamat beristirahat dimalam minggu sayang

Kata-Kata Selamat Malam Minggu Romantis

Tertulis kisah cerita kita
dalam ukiran bulan malam ini
tatkala rinduku yang menyertai
cahaya bulan ini
semoga sinar rembulan
menyampaikan rinduku padamu
di malam minggu yang indah ini
Selamat malam minggu tampan

Hujan datang menyapa
disertai semilir angin
rasa kangen ini kutitipkan
pada hujan yang membasahi
setiap atap rumahmu
Miss u beebbb
Selamat malam minggu bebby Q

aku sadar kalau aku tak bisa hidup tanpamu, tapi mengapa dimalam ini tak ada kabar darimu? kamu seakan hilang dari hidupku, hatiku hampa menunggu SMS darimu dimalam minggu kelabu

malam minggu adalah musibah buatku, karena tak satupun yang peduli padaku. apalagi kamu, sedikitpun tak mau melihat cintaku, biarlah malam-malamku tetap sendu

tak ada yang lebih spesial dari malam minggu ini, aku dicuekin oleh orang yang selama ini ku anggap kekasih, tak apa, satu cinta berlalu masih banyak cinta lain menanti

malam minggu dari pada galau sepi mendingan aku bernyanyi, tapi ternyata suaraku garing juga, mau mainan Facebook bosan, duh mau ngapain ini malam ya??? ada yang tau??

Demikianlah artikel yang bisa saya sampaikan untuk kamu yang berjudul Kata-Kata Ucapan Selamat Malam Minggu , buatlah kencan mu dengan sang kekasih menjadi romantis agar hubungan dengan pacar bisa lama bahkan sampai menikah.

Kata-Kata Ucapan Selamat Malam Minggu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Teamproject