Wednesday, December 21, 2016

Kumpulan Puisi Cinta Romantis

Dalam menjalin percintaan atau bisa dikata 'Pacaran' tentu kita sering mengucap kata kata tentang cinta yang secara langsung membuat hubungan semakin romantis. Mungkin pada kesempatan yang berbahagia ini blog Drogpa Travel akan sedikit berbagi sebuah artikel yang sangat menarik sekali untuk disimak. Beberapa koleksi dari saya mengenai Puisi Cinta Romantis yang mungkin bisa membantu Anda dalam mempererat cinta kasih dengan pasangan masing-masing tentunya.

Puisi Cinta Romantis
Dibawah ini kalian bisa simak dengan baik beberapa koleksi mengenai kumpulan Puisi Cinta yang sudah saya persiapkan khusus untuk para pembaca setia blog ini. Oke, langsung saja kalian baca sebagai berikut:
Jangan salah kan cinta
Jika akhirnya tiada indah
Memadamkan semua yang dirasa
Menghempaskan semua mimpi indah

Tetaplah semangat menatap dunia
Temukan untaian senandung cinta
Yang sudah digariskan sang kuasa
Karena kita hadir karena nya

Bersenandunglah dalam puisi cinta
Tetap sebarkan benih cinta didunia
Saling membagi dan menerima isi hati
Guratan instuisi makna cinta sejati

Mari kawan jangan menyerah
Berkumpulah dalam senandung puisi cinta
Buat hari-harimu menjadi indah
Dengan mutiara cinta didalam dada

Senandung kita_senandung dunia
Yang bermuara pada puisi cinta

===============================

Kadang-kadang aku rasa akulah
Isteri yang terlalu banyak menerima
Sedangkan engkau tak pernah meminta

Kadang-kadang aku rasa
Akulah isteri yang baru terjaga
Sedangkan engkau tak pernah terlena

Kadang-kadang ku bersuara tanpa berfikir
semua perkataan ku menjadi salah
Datanglah ke sini dan pegang tangan ku
Sementara ku cerita kehidupan isteri
Harap dimengerti

Kadang-kadang ku sakiti hati mu
Bila ku tolak sentuhan mu
Bukan bermaksud aku kurang menyayangi mu..
Namun cabaran terlalu sukar ku atasi

Kadang-kadang aku berubah pada pandangan mu
Tapi sayang, itu tidak benar
Tiada apa yang paling ku hargai
Daripada kehidupan manis bersama mu

Kadang-kadang ku fikir sejuta tahun
Adalah terlalu singkat
Hanya ku beritahu mu betapa sayangnya aku
Betapa syukurnya aku…
kau pelindung ku

Kadang-kadang berjauhan dengan mu
Akulah isteri yang terlalu tinggi bercita-cita…
Mencipta kerukunan keluarga
Namun aku tetap aku yang ini…
Maafkan aku wahai suami! Maafkan aku..

===============================

Dihari saat pertama ku melihatmu .
Aku merasa hatiku telah jatuh padamu .
Sehari setelah mengenalmu .
Kurasakan getaran cinta dalam hatiku.

Seiring berjalannya waktu.
Kurasakan perasaan yang begitu dalam padamu.
Perasaan yang ku rasakan hanya saat melihatmu.
Perasaan yang meyakinkanku untuk menggapai cintamu.

Tak perlu kau rasakan rindu padaku.
Tak perlu kau balas cintaku.
Biarkanlah rasa ini tumbuh untukmu.
Sebagai bukti tulusnya cintaku.

===============================

Aku menjelajahi lembah ini
Dimensi masa lalu
Yang enggan berbagi padaku
Tentang papa dan hina
Tentang luka dan bisa

Kutemukan tiga nisan
Setangkai mawar jingga
Yang layu menghitam
Sekuntum melati
Yang layu dalam memar
Dan nisan dengan ukiran nama
‘Kenangan ungu’

Tetapi aku telah mati duluan
Sebelum nisan-nisan ini
Aku telah terpanggang dan kering
Oleh gemetar amarah-Mu
Aku telah takluk dalam apiku

Di sini, aku lelah berbagi
Menyusuri bangkai-bangkai
Dan bau-bau busuk
Masa lalu

===============================

Ada bayang yang tak pernah pergi
Ada nama yang s’lalu mendiami
Seutas wajah yang menerangi
Pada hati…bangkitkan semangat diri
Lalui hari-hari

Meski kutau bagiku takkan mungkin lagi ada dirimu
Tetap saja kubiarkan engkau mendiami seluruh taman asa
di antara kuntum bunga mawar yang pernah ada diantara kita
Merekah indah diantara ‘harap dan nyata’

Ada keyakinan yang tak terbeli
Oleh ribuan hari-hari penantian hati
Telusuri hidup… walau tertatih seorang diri
dan kau tetap disana, diami sudut paling sunyi
dan suci…

===============================

CINTA....
Kadang kau buat ku tertunduk dengan tatapan mu
Kau buat ku berdebar-debar
Kau buat ku ingin selalu bersamamu

Tapi cinta pula lah..
Yang kadang diriku salah melangkah
Kadang membencimu,kadang ingin usirmu
Tak sedikit kau sakiti aku
Buat aku benci padamu

Namun cinta yang membuat ku bahagia
Walau ku sadar cinta tak selamanya bahagia
Tapi Ku yakin betul, walau dengan hidupku bahagia
Tanpa hadirnya sebuah cinta
Hidupku tidak lah sempurna
Tetaplah kan selalu kekurangan..
Nah itulah beberapa koleksi dari saya mengenai Kumpulan Puisi Cinta Romantis yang semoga bisa bermakna bagi para pembaca, dan jika kalian pengin tau lebih banyak tentang Puisi Cinta versi lainnya? kalian bisa baca lagi di link tersebut. Sekian dan terima kasih telah share ke blog maupun postingan dari saya.

Kumpulan Puisi Cinta Romantis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ce'el