Friday, December 30, 2016

Kata Ucapan SMS Happy Anniversary Romantis Terbaru 2017

Drogpatravel.biz - Kata Ucapan Anniversary Romantis Terbaru 2017, Selamat malam para drogpatravelisme, setelah lama tidak memberikan kata-kata mutiara romantis, pada kesempatan kali ini kami akan kembali memberikan kata-kata ucapan untuk anda semua, khususnya bagi kamu yang memiliki pacar dan sedang merayakan hari jadi mu dengannya ini ada Kata Ucapan Anniversary Romantis Terbaru 2017 yang lengkap punya. Lihat juga Kumpulan Kata Gombal Romantis 

Kata-kata ucapan ini bisa dikirimkan melalui sms anniversary, pesan facebook, twitter dan social media lainnya yang kalian sukai. Dan juga kata-kata ucapan hari jadian atau anniversary ini tersedia dalam dua bahasa, yaitu ucapan anniversary dalam bahasa inggris serta ucapan anniversary dalam bahasa Indonesia. Keduanya merupakan kata-kata ucapan anniversary yang paling romantis sehingga bisa membuat pasangan anda merasa bahagia memiliki anda. Selain itu ada juga ucapan anniversary yang singkat pendek namun tetap menawan hati. Dan tak lupa juga kami menghadirkan puisi hari jadi atau puisi anniversary romantis yang wajib kalian berikan kepada pasangan anda. Seperti apa sih kata-katanya, mari kita simak Kata Ucapan Anniversary Romantis Terbaru 2017 selengkapnya dibawah ini.


kata-kata ucapan anniversary bahasa inggris
  • I LOVE YOU are words just three, which mean so much on our ANNIVERSARY.. so this is what i want to say, live in my heart n there 4 ever stay.!
  • Marriage is that relation between man and women in which the Independence is Equal, the Dependence mutual and the Obligation Reciprocal. Best wishes for Happy Wedding Anniversary..
  • Anniversary is the day you remember that both of you commited to a lifetime of love and relationship. Cheers then for remembering!
  • A wedding anniversary is the celebration of love, trust, partnership, tolerance and tenacity. the order varies for any given year.
  • You are truly a blessing from God..Thank you for being my partner, spouse, lover, and friend.. Happy Anniversary
  • Anniversary is the day you remember that both of you commited to a lifetime of love and relationship. Cheers then for remembering!
  • Have a happy anniversary. A day that’s filled with fun, and remember the day that you two became one!
On this special day,
best wishes go to you,
that this wonderful love u share,
lasts your lifetime through.
Happy anniversary to you my Love

Let us celebrate the love we share, and the day that we will keep loving each other till the end. Happy anniversary!

Have a happy anniversary. A day that’s filled with fun, and remember the day that you two became one!

May love continuously rule your relationship, as you rule each other with patience and care. Wishing you a lifetime of wonderful years together

No one else would understand our relatinship,
and no one else in this world would understand me the way you do..
Happy Anniversary!

A wedding anniversary is the celebration of love, trust, partnership, tolerance and tenacity. the order varies for any given year.

Anniversary is the day you remember that both of you
commited to a lifetime of love and relationship.
Cheers then for remembering!

Remember the yesterdays
Plan your tomorrows
And celebrate your today
Happy anniversary to a lovely couple
God bless both of you..

As we learn, let us share..
As we take, let us give..
As we weep, let us care..
As we love, let us live..
Best Wishes On ur
Wedding Anniversary..


kata-kata ucapan anniversary yang pendek dan simpel
  • Happy Anniversary, My dear. May your marriage be blessed with love, happiness, joy, and also companionship for all the years of your lives. 
  • Happy 1st Anniversary! I love you! 
  • Happy Anniversary to My Lovely Sister and my very best friend. 
  • I love you! Today is our anniversary. May God always blessing us. 
  • No greeting card to give. No sweet flower to send. Only a loving heart saying Happy Anniversary! Really love you! 
  • Mengetahui betapa aku mencintaimu. Betapa aku sangat menyayangimu. Terima kasih telah hadir untukku. Happy Anniversary! 
  • Happy Anniversary, Cintaku. Tak ada kebahagiaan terbesar selain memilikimu. 
  • Cintaku padamu tumbuh setiap hari. Tak ada yang akan membuat padam cintaku padamu. Happy Anniversary my lovely! 
  • Sejak bertemu pertama kalinya, aku tahu bahwa Tuhan menakdirkan kita untuk hidup bersama selamanya. Happy Anniversary, Sayangku! 
  • Mencintaimu sepenuh hati. Cintamu membuat hari-hariku berarti. Cintamu memberikanku semangat hidup. Happy Anniversary!

kata-kata ucapan selamat hari jadian romantis (happy anniversary)

Hari ini aku merasa kembali ke waktu dimana aku beranikan diri untuk meminta mu menjadi teman hidup ku.. Aku ingat disaat kamu mengatakan “Ya”… Ketika itu jiwa ku seperti melayang ke awan, dan sekarang sudah … Satu tahun berlalu… Semoga rasa ini aku rasakan selamanya, hubungan kita juga langgeng selamanya… I Love You Honey.

Hari demi hari telah kita lewati, suka duka selalu bersama. Kadang gembira, kadang juga sedih. Ya, itulah yang namanya suatu hubungan cinta. Kalau selalu suka pasti gak enak. selalu duka pun juga gak enak. Tidak terasa semua itu berlalu sudah satu tahun. Yah, memang masih usia muda hubungan kita. Namun segala macam keadaan telah membuat kita menjadi berpikir dewasa. I LOVE YOU Honey….

Walau kita telah lupa kapan pertama kali kita bertemu, pertama kali mengikat janji sebagai sepasang kekasih, tapi kita telah melalui banyak hal, menangis, tertawa, bersedih, gembira, terluka, bahagia. dengan mu aku temukan hidup lagi, happy anniversary.
Gak terasa kita udah 1 tahun terlewati ya say, semoga saja sampai tahun yang akan datang dan seterusnya kita selalu bersama ya say.. Dan berharap kita bisa sampai ajal menjemput kita.. Amiin..

Pada tanggal ini, kira-kira setahun yang lalu, pada hari itu lah aku merasa hidup ku semakin indah karena kamu bersedia menjadi bagian belahan jiwa ku. Makasih ya say.. Kamu telah menyinari hatiku ini dengan pelangi cintamu.. happy anniversary.

Dulu... hari-hari sunyi ku lalui tanpa nafas rindu mu. Hidup ini rasa hampa tanpa senyuman darimu, diri ini lemah tanpa jiwa kasih mu, langkah ku gelap tanpa lentera cinta mu. Kini... kau buat aku yakin untuk melangkah, kau beri aku segenggam harapan baru, kau warnai hariku dengan pelangi cintamu, kau hapus tangisku dengan hujan kasihmu. Happy anniversary sweety..

Semoga di ulang tahun jadian kita yang ke satu tahun ini akan semakin menjadikan kita sosok pribadi yang dewasa. Penuh tanggung jawab dan berpikir matang. Semoga semua masalah yang kita hadapi bukan akan menjauhkan hubungan kita, melainkan semakin mendekatkan kita. karena permasalahan adalah sebuah ujian yang pasti ada dalam dunia cinta dan harus diselesaikan dengan bijak.. Happy anniversary

Satu tahun, bukan waktu yang singkat untuk saling membuka diri. Tapi sampai saat ini, masih begitu nyaman terasa berada dalam hangat pelukmu. Dan biarkan aku terus merasakan itu, hingga ikatan ini menjadi halal untuk kita. Aku masih bersabar menunggu Apple yang kuminta, meski tanpa Apple pun, jika kau meminta kita menghalalkan ikatan ini, tak akan sanggup aku menolaknya. Happy anniversary

Untuk kekasih hatiku... Selamat Happy Anniversary aku ucapkan untukmu... Dengan mata terpejam.. Ucapkanlah doa dan harapan terbaik di hari ini. Semoga akan tercapai semua doa dan harapan mu itu.. Dan aku berharap, kau sisipkan namaku di dalam doa dan harapan mu..  sayang ku..


puisi sms ucapan kata-kata anniversary

Aku suka matahari
Karna sinarnya mampu menyinari bumi
Aku suka rembulan
Karna sinarnya mampu menerangi gelapnya malam
Namun aku lebih suka kamu
Karna kau mampu membuat bahagia hidupku
Selamat Anniversary
Karena kau, aku bs merasakan cinta
Karena kau hdpku bahagia
Cinta mu membuat hari-hariku sungguh bermakna
Met Anniversary cintaku..
Ku sematkan namamu dalam do'a..
Ku ucapkan khusuk pada sang pencipta..
Terurai lembut syarat makna..
Hanya untukmu kekasihku tercinta..
Selamat Anniversary
Indahnya hidup jika hati kita merasa damai..
Tanpa rasa benci dan dendam di hati..
Saling menyayangi dan tak pernah menyakiti..
Pastilah terasa damainya hati ini..
Selamat Anniversary Sayang..
Masih jelas tergambar di keningku
sejumput kisah yang terlukis di atas kanvas merah jambu
warna-warni pelangi merona di situ
tegaskan segala indah manik-manik percintaan
Selamat Anniversary yah cinta..
Tidak setiap detik aku tanya kabarmu
tidak setiap hari,
tidak pula setiap minggu seperti tidak setiap detik aku
mencintaimu,
Tapi selalu.
Selamat Anniversary Cinta...
Senyum mu yg menawan
Membuatku semakin sayang
Rasanya tak ada kekurangan
Hanya kau seorang yg menjadi idaman.
Selamat Anniversary Sayang..


kata-kata ucapan hari jadian, ucapan anniversary
  • Assalamualaikum Sayang, Met Hari jadi ya yank. Semoga dihari jadi dan bertambahnya usia hubungan kita ini bisa menjadikan kita berdua sama-sama dewasa ya sayang. 
  • Hari ini mungkin hari yang berbeda dari pada hari yang lainnya, untuk itu hari ini qm tau gak sayang? kalau dulu pada hari yang sama dan tanggal yang sama aq mengatakan aq Cinta kamu untuk yang pertama kalinya. Met, Hari jadi ya sayang semoga kita bisa lebih baik kedepannya dan hubungan kita bisa lebih baik. 
  • Hari demi hari telah kita lewati, suka duka selalu bersama. kadang gembira, kadang juga sedih. ya, itulah yang namanya suatu hubungan cinta. Kalau selalu suka pasti gak enak. selalu duka pun juga gak enak. tidak terasa semua itu berlalu sudah satu tahun. yah, memang masih usia muda hubungan kita. Namun segala macam keadaan telah membuat kita menjadi berpikir dewasa. I LOVE YOU Honey….
  • Pada tanggal ini, kira-kira setahun yang lalu, pada hari itu lah aku merasa hidupku semakin indah karena kamu bersedia menjadi bagian belahan jiwa ku. Makasih ya say.. Kamu telah menyinari hatiku ini dengan pelangi cintamu..
  • Saya mengirimkan ini buket cinta Untuk mengatakan bahwa Aku sangat mencintaimu, Saya berharap saya akan sering mengatakannya, dan aku ingin kau tahu akan hal itu, Pada acara khusus ini, saya ingin mengingatkanmu bahwa dirimu adalah segalanya bagiku dan cintaku adalah abadi, Kekasih, Happy Anniversary!
  • Tidak ada di dunia ini yang pernah Bisa Sehebat cinta. Kau memberiku Cinta membuat hari-hariku jadi sangat cerah, hanya mengetahui kau sayang istri saya (suami) .. Happy Anniversary..
  • Makasih ya kamu sudah mengisi hariku dan melukiskan warna indah di hatiku selama satu tahun ini. Semoga warna cinta yang ada akan semakin indah sejalan dengan waktu. Happy anniversary sweety. I Love You.. ;-)
  • Semoga di ulang tahun jadian kita yang ke satu tahun ini akan semakin menjadikan kita sosok pribadi yang dewasa. Penuh tanggung jawab dan berpikir matang. Semoga semua masalah yang kita hadapi bukan akan menjauhkan hubungan kita, melainkan semakin mendekatkan kita. karena permasalahan adalah sebuah ujian yang pasti ada dalam dunia cinta dan harus diselesaikan dengan bijak..
  • Say.. Aku merasa kembali kemasa disaat aku beranikan diri menjadikanmu belahan jiwaku.. Aku ingat disaat engkau terima cintaku.. Aku tak kuat menahan rasa bahagia, ternyata hubungan kita sudah setahun.. Say moga hubungan kita ini langgeng selamanya ya.. I Love You..
  • Gak terasa kita udah 1 tahun terlewati ya say, semoga saja sampai tahun yang akan datang dan seterusnya kita selalu bersama ya say.. Dan berharap kita bisa sampai ajal menjemput kita.. Amiin..
  • Hari Demi hari tlah kita lewati bersama, bulan demi bulan pun lewat, tahun demi tahunpun kita tebas. Sekarang hubungan kita sudah 2 tahun 3 bulan. Met hari jadi ya sayang. I love u
  • Malam ini hanya ada satu kalimat untuk ku ucapkan kepada orang yang paling spesial dihidup aku yaitu Happy Anniversary ya sayang!
  • Berantem Baikan, berantem lagi trus baikan lagi lanjut sayang sayangan lagi dan sampai sekarang tibalah diwaktu hari jadi kita, Happy Anniversary ya sayang!. 

ucapan happy anniversary bahasa indonesia:

Makasih ya my honey, kamu sudah mengisi hariku dan melukiskan warna indah di hatiku selama satu tahun ini. Semoga warna cinta yang ada akan semakin indah sejalan dengan waktu. Happy anniversary sweety. I Love You...

Gak terasa kita udah hampir 1 tahun terlewati ya say, semoga saja sampai tahun yang akan datang dan seterusnya kita selalu bersama ya say.. Dan berharap kita bisa sampai ajal menjemput kita.. Amiin..

Say.. Aku merasa kembali kemasa disaat aku beranikan diri menjadikanmu belahan jiwaku.. Aku ingat disaat engkau terima cintaku.. Aku tak kuat menahan rasa bahagia, ternyata hubungan kita sudah setahun.. Say moga hubungan kita ini langgeng selamanya ya.. I Love You..

Pada tanggal ini, kira-kira setahun yang lalu, pada hari itu lah aku merasa hidupku semakin indah karena kamu bersedia menjadi bagian belahan jiwa ku. Makasih ya say.. Kamu telah menyinari hatiku ini dengan pelangi cintamu..

Itulah tadi Kata-kata ucapan selamat hari jadian atau happy anniversary yang bisa kalian berikan kepada seseorang yang telah anda miliki saat ini, selalu bersyukur dengan anugrah yang telah tuhan berikan yaitu seorang kekasih yang harus senantiasa kita jaga, kita bahagiakan bersama. Mudah-mudahan artikel ini bermanfaat bagi kita semua.

Kata Ucapan SMS Happy Anniversary Romantis Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: LordTatsu