Sunday, May 26, 2013

LOWONGAN kERJA BANDUNG JUNI 2013

Kesempatan berkarir untuk kalian yang belum bekerja dan berada di bandung sekitarnya. karena pada kesempatan kali ini Artikel Unik Menarik akan memberikan informasi "Lowongan Kerja Bandung" yang berlaku di bulan juni dan ini merupakan kesempatan bagi anda yang sudah lama tidak bekerja ataupun baru saja lulus dari pendidikannya.

Pekerjaan merupakan hal yang sangat di cari oleh masyarakat kita, karena banyaknya jumlah penggangguran dari pada mereka yang sudah bekerja. maka dari itu manfaatkan kesempatan yang sudah ada ini sebaik mungkin. Mengenai persyaratan dan informasi lainnya tentang Lowongan Kerja Bandung Juni 2013 kalian bisa membacanya dibawah ini :
LOWONGAN kERJA BANDUNG JUNI 2013

PT Agansa Primatama

One of the leading and growing companies for textile machinery, parts, accessories and yarn & fabric supplier in Indonesia as is currently searching for high talented and motivated individual to be part in our expanding business.

Marketing
Jawa Barat - Bandung

Requirements:

  • Candidate must possess at least a Diploma, Bachelor's Degree, Engineering (Civil), Engineering (Electrical/Electronic), Engineering (Industrial), Engineering (Mechatronic/Electromechanical), Engineering (Others) or equivalent.
  •  Required language(s): Chinese, English, Japanese
  •  At least 3 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  •  Applicants must be willing to work in Bandung.
  •  Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in Marketing/Business Development or equivalent.
  • Full-Time position(s) available.
Demikianlah informasi terbaru dari saya mengenai Lowongan Pekerjaan Bandung Juni 2013 semoga informasi ini bermanfaat untuk anda semua. tunggu juga informasi Lowongan Pekerjaan lainnya yang bisa kalian dapatkan di sini.

LOWONGAN kERJA BANDUNG JUNI 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous