Sunday, April 12, 2015

Cara Edit Foto Seperti di Instagram

Ingin tampilan foto kamu lebih menarik? Coba deh Cara Edit Foto yang akan saya bagikan ini. Kalian bisa mengeditnya secara online dan sangat mudah menggunakannya. Aplikasi edit online ini hampir mirip seperti instagram. Sejak di buatnya website penyedia edit online instagram banyak website-website baru yang menawarkan hal serupa yaitu edit fotoonline yang hampir sama dengan layanan apple ini.

Nah agar kamu tidak penasaran dan bisa langsung Edit Foto kamu secara online dan cepat. Dibawah ini ada beberapa situs penyedia layanan edit foto online dengan kualitas yang bagus. Situs-situs ini memiliki kelebihan dari masing-masing toolsnya, silahkan gunakan yang sesuai dengan kebutuhan kalian. Dan inilah situs untuk edit foto online seperti instagram.

1. Pixlr-o-matic dan Express
Masih dari layanan Pixlr, layanan ini memiliki 26 filter, 30 tekstur dan 31 frame yang siap merubah foto dengan berbagai efek menarik. Pixlr-o-matic juga memungkinkan bagi kita untuk menambahkan tekstur dan bingkai. Untuk menggunakannya, kita tinggal ambil gambar yang ada di komputer/URL lain, lalu edit dengan pilihan efek foto yang sudah disediakan. 


http://pixlr.com/o-matic/ 

2. PicYou
Situs ini tidak hanya aplikasi yang kaya dengan filter vintage keren tapi juga sudah terhubung dengan jaringan sosial seperti halnya dengan Instagram. Edit foto dengan cepat, upload foto lalu rubah dengan semua filter foto yang sudah disediakan, termasuk bingkai/frame foto dan cropping. Untuk menggunakan semua fitur login terlebih dahulu bisa langsung dengan akun facebook atau twitter.


http://picyou.com/

3. Rollip
Seperti PicYou yang menekankan efek vintage dalam layanan mereka, Rollip juga menyediakan layanan yang sama. Dengan memiliki hampir 40 filter foto menarik, efek foto, border dan text, situs ini memudahkan edit foto mirip instagram dengan mudah. Terdapat tombol berbagi ke jejaring sosial, dan tidak perlu daftar atau login untuk mengedit foto online. 


http://www.rollip.com/

PicMonkey
Dengan filter atau efek foto seperti Warhol, Lomo, HDR, Sepia dan Cross Process, PicMonkey juga alternatif bagus untuk merubah foto biasa menjadi mirip hasil Instagram. Penggunaanya cukup mudah, upload foto di bagian "Edit a Photo", lalu pilih bagian "Effects" dan sesuaikan dengan foto yang ingin dirubah. 


http://www.picmonkey.com/

sumber : http://editfotoline.blogspot.com/2013/03/cara-mudah-edit-foto-online-seperti.html

Itulah tadi beberapa situs yang menyediakan layanan edit foto online seperti instagram. Semoga artikel mengenai Cara Edit Foto Seperti di Instagram dapat bermanfaat bagi sobat semua.

Cara Edit Foto Seperti di Instagram Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Caffe Coffee