Thursday, November 24, 2016

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Karena Sakit

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Karena Sakit - Sakit merupakan suatu hal yang tidak dapat kita hindari. Oleh sebab itu jika suatu ketika kita dihadapkan dengan sakit yang akhirnya mengharuskan kita untuk tidak masuk sekolah karena sakit maka kita hendaknya sesegera mungkin menghubungi guru, teman maupun siapapun yang dapat kita minta in pertolongannya untuk memberikan surat izin tidak masuk sekolah karena sakit.

Dan disini Artikel Unik Menarik akan memberikan cara bagaimana untuk menulis surat ijin sakit untuk sekolah, surat ijin ini berlaku untuk surat ijin sakit di TK, SD, SMP, SMA bahkan sampai dengan kuliah dan kerja, namun biasanya untuk instansi tertentu harus disertakan surat keterangan sakit dari dokter. Untuk susunan suratnya masih seperti biasa, yaitu pembukaan, inti surat dan penutup salam. Baiklah langsung saja kalian bisa melihat beberapa Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Karena Sakit selengkapnya dibawah ini.


Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Karena Sakit

Metro, 24 November 2016
Kepada Yth.
Bapak/Ibu Guru Wali Kelas XII-A
SMA N 2 Metro - Lampung

Dengan hormat,
Dengan ini saya selaku orang tua/wali murid dari :

Nama   : Aqila Farah Queen
Siswa   : Kelas XII-A. SMA N 2 Metro
Alamat  : Jl. Sriwijaya No. 16 Mulyosari Metro Barat, Kota Metro

Memberitahukan bahwa anak saya tersebut diatas tidak dapat mengikuti pelajaran seperti biasa pada hari ini, Kamis 24 November 2016 dikarenakan sakit. Oleh karena itu, sudilah kiranya Bapak/Ibu Guru Wali Kelas XII-A memberikan izin.
Demikian surat izin saya buat, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,
Orang tua/Wali murid

Zulham Abrisam

Nah itulah tadi contoh artikel tentang surat izin tidak masuk sekolah karena sakit, semoga dapat memberikan inspirasi bagi kalian yang ingin membuat surat ijin ke sekolah.

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Karena Sakit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: LordTatsu