Tuesday, February 23, 2016

Contoh Surat Izin Sakit yang Baik dan Benar

Drogpatravel.biz - Contoh Surat Izin Sakit yang Baik dan Benar, kalian sedang mencari cara membuat surat keterangan sakit. Disini saya akan memberikan contohnya untuk kalian semua. Sering kali surat model ini digunakan untuk izin atas dasar keperluan sakit, jika kalian semua merasa tidak enak badan atau memang tidak kuat lagi untuk sekolah lebih baik membuat Surat Izin ini, yang mana akan lebih baik bila surat tersebut disertakan surat keterangan dokter, tetapi kalian juga bisa membuatnya sendiri dengan tanda tangan orang tua maupun wali.

Pada dasarnya membuat surat ketaeangan sakit ini tidaklah susah karena sudah ada kerangka nya yang jika kalian membuat sesuai dengan kerangkanya akan lebih mudah dipahami dan dimengerti. Nah untuk kalian yang belum mengetahui susunan membuat surat keterangan sakit yang benar bisa melihat contoh nya dibawah ini.

Contoh Surat Izin Sakit Tidak Masuk Sekolah (klik gambar untuk membesarkan)


Contoh Surat Izin Sakit Tidak Masuk Kerja (klik gambar untuk membesarkan)


 

Demikianlah artikel mengenai Contoh Surat Izin Sakit yang Baik dan Benar mudah-mudahan dapat membantu anda yang sedang membutuhkan. Terima kasih.

Contoh Surat Izin Sakit yang Baik dan Benar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: LordTatsu