Wednesday, February 12, 2014

Pengumuman CPNS Honorer K2 Terbaru 2014

Pengumuman CPNS Honorer K2 Terbaru 2014 - Apakah anda sedang mencari informasi pengumuman hasil ujian kategori 2 tahun 2014 ? Kali ini admin akan mencoba memberikan informasi yang berkaitan tentang pengumuman hasil kategori 2 di beberapa wilayah di Indonesia, salah satunya adalah daerah lampung tengah, lampung timur, lampung selatan, dann beberapa wilayah lainnya. Memang pengumuman ini sangat penting dan perlu kita ketahui mengingat ini adalah salah satu jalan bagi kita untuk dapat di akui sebagai Pegawai Negeri Sipil atau PNS. Selain itu pengumuman ini juga penting diketahui agar tidak terjadi kesalah pahaman atau permainan politik dan budaya korupsi yang biasanya dilakukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, memang seharusnya penguman ini diberikan secara transparan tanpa adanya permainan suap menyuap petugas sehingga kualitas pegawai negeri sipil pun dapat dipertanggung jawabkan.

Tentu setuju apabila segala kegiatan, mulai dari pendaftaran cpns, kategori 2 dan segala macam registrasi atau pendaftaran calon pegawai negeri sipil ini dilakukan secara gamblang dan transparan dan juga proses penerimaan berkas, hingga proses tes ujian masuk cpns, sampai dengan pengumuman hasil kategori 2 atau semua pengumuman hasil tes itu dilakukan dengan cepat dan transparan serta adil dan jujur. Pastilah tidak ada yang dirugikan, semua sesuai dengan kemampuan kita apakah sudah layak atau belum kita untuk menjadi pegawai negeri. 

Kembali ke permasalahan, bahkan saat ini pun untuk mengetahui pengumuman hasil tes kategori II pun kita masih harus bersusah payah untuk mencarinya dikarenakan minimnya informasi yang diberikan. Baiklah dibawah ini sudah ada beberapa situs yang biasa memberikan informasi mengenai penerimaan calon pegawai negeri sipil serta beberapa informasi mengenai prosedur dan kegiatan jadwal peserta yang lulus maupun yang mengulang. Diantaranya adalah sebagai berikut :


  • http:://www.menpan.go.id/
  • http://www.soalcpns2014.com/
  • http://lampungtengahkab.go.id/
  • http://www.sscn.bkn.go.id
  • http://cpns2013.jpnn.com

screenshoot pengumuman cpns honorer yang lulus (Jawa Timur)

Itulah tadi beberapa situs yang dapat di akses untuk mencari informasi pengumuman hasil tes kategori 2014 serta penguman lainnya yang berkaitan dengan informasi penerimaan cpns, sertifikasi guru, ptk, sekolah, verifikasi data, dapodik dll. Semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu anda semua mendapatkan informasi yang anda butuhkan. Terima kasih telah berkunjung.

Pengumuman CPNS Honorer K2 Terbaru 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Caffe Coffee