Thursday, June 27, 2013

LOWONGAN KERJA BANK PANIN JULI 2013

Update Lowongan Kerja Juli 2013 kali ini kami akan memberikan informasi lowongan pekerjaan untuk anda yang berdomisili di daerah DKI Jakarta dan sekitarnya. Berikut sudah kami siapkan Lowongan Kerja Bank Panin Juli 2013 untuk anda semua. Informasi lowongan kerja terbaru ini berasal dari salah satu Bank swasta terbesar di Indonesia dengan lebih dari 450 kantor cabang yang beroperasi di 30 provinsi di seluruh Indonesia yang sedang membutuhkan tenaga kerja baru yang akan ditempatkan pada posisi sebagai Credit Reviewer Support untuk wilayah Jakarta Raya.

Mengenai syarat yang dibutuhkan untuk mengajukan lamaran pekerjaan di panin bank ini adalah pria / wanita single usia maksimal 25 tahun yang sudah menamatkan pendidikan minimal s1 segala jurusan dengan IPK minimal 3.0. Untuk contoh surat lamaran kerja nya anda bisa melihat artikel Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Yang Baik. Dan mengenai persyaratan dan informasi lainnya mengenai Lowongan Kerja Bank Panin Juli 2013 bisa langsung kalian baca di bawah ini.


Panin Bank adalah salah satu Bank swasta terbesar di Indonesia dengan lebih dari 450 kantor cabang yang beroperasi di 30 provinsi di seluruh Indonesia. Panin Bank ingin menjadi penyedia layanan jasa keuangan terbaik di Indonesia dan Kami mengundang Anda untuk menjadi bagian dari Panin Bank dengan posisi sebagai berikut:

Credit Reviewer Support
Jakarta Raya

Responsibilities:
  • Melakukan administrasi arsip file kredit
  • Mendata laporan maupun arsip yang masuk
  • Mengkoordinasi peminjaman file kredit
  • Mempersiapkan dan mengolah data yang dibutuhkan oleh Credit Reviewer
  • Mengontrol ketepatan waktu laporan-laporan cabang
  • Melakukan support pengiriman laporan, surat edaran, memo dan dokumen pendukung
Requirements:
  • Pria / Wanita, Single, maks. 25 tahun
  • Pendidikan minimal S1 dari segala jurusan dengan IPK min 3.00
  • Fresh Graduate / memiliki pengalaman di bidang kearsipan
  • Lebih diutamakan yang memiliki kemampuan Bahasa Inggris dan menguasai Microsoft Office
Tanggal penutupan lowongan 17 juli 2013


Only short listed candidates will be notified

Demikianlah tadi informasi Lowongan Kerja Bank Panin Juli 2013 yang dapat kami berikan kepada anda kali ini. Semoga dengan adanya informasi lowongan kerja ini dapat membantu anda yang sedang membutuhkan pekerjaan agar dapat mengurangi angka pengangguran serta mampu meningkatkan taraf hidup kita.

LOWONGAN KERJA BANK PANIN JULI 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Caffe Coffee