Saturday, January 16, 2016

Contoh Motto dan Persembahan Pada Tugas Akhir

Drogpatravel.biz - Contoh Motto dan Persembahan Pada Tugas Akhir. Apakah kalian sedang memikirkan cara untuk membuat moto dan persembahan, jika ia disinilah tempatnya kalian akan menemukan contoh moto dan persembahan yang bisa kalian gunakan untuk tugas akhir maupun skripsi. Diantara moto dan persembahan yang sering digunakan, admin merangkum contoh moto dan persembahan terbaik khusu untuk kalian semua, agar kiranya dapat membantu kalian dalam menyusun sebuah tugas akhir maupun skripsi.

Namun sebelum kita masuk ke pembahasan contoh motto dan persembahan pada tugas akhir sudah sepatutnya kita mengetahui definisi atau pengertian moto dan persembahan itu sendiri. Jadi moto adalah kalimat, frasa, atau kata sebagai semboyan atau pedoman yang menggambarkan motivasi, semangat, dan tujuan dari suatu organisasi. Nah baik langsung saja kita lihat Contoh Moto dan Persembahan Pada Tugas Akhir selengkapnya dibawah ini,


MOTTO DAN PERSEMBAHAN

MOTTO
  • Jadilah orang yang berguna bagi orang lain.
  • Semua yang ada di dunia ini tak ada yang abadi. Jadi manfaatkan kesempatan yang ada sebelum kamu menyesalinya.
  • Hidup ini hanya sebentar, jangan gunakan hanya untuk memikirkan duniawi dan melakukan hal yang tak berguna.


PERSEMBAHAN
  1. Bapak dan Ibu, yang telah memberikan kasih sayang serta doa dan mengajarkan arti kehidupan yang sebenarnya.
  2. Untuk kakaku Anita Kurnia Sari dan Ali Shodiqin yang selalu memberikan motivasi.
  3. Saudara-saudara dan keluarga besar yang telah memberikan dukungan dan doa sehingga TA ini dapat terselesaikan sesuai dengan keinginan.
  4. Teman-teman yang selalu memberikan semangat sehingga TA dapat terselesaikan sesuai harapan.
  5. Almamaterku.


Nah itulah tadi Contoh Moto dan Persembahan Pada Tugas Akhir yang dapat kami samapaikan pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat untuk kita semua, amin. Lihat juga MATERI PELAJARAN yang lainnya.

Contoh Motto dan Persembahan Pada Tugas Akhir Rating: 4.5 Diposkan Oleh: LordTatsu