Saturday, February 21, 2015

Tips Ampuh Membuat Hidung Mancung Secara Alami

Drogpatravel.biz - Kalian sedang mencari cara untuk membuat hidung mancung yang alami? Sebaiknya anda baca artikel yang berisi tips tips membuat hidung mancung yang alami yang sudah saya siapkan dibawah ini. Memiliki hidung mancung memang sudah menjadi dambaan setiap manusia, terutama kaum wanita. Namun ada beberapa yang menerima apa adanya memiliki dhidung yang tidak mancung, padahal sebenarnya jika dirawat dengan baik dan teratur, kita dapat membentuk hidung kita menjadi lebih baik dan terlihat lebih natural. Dibandingkan dengan harus operasi plastik yang pastinya dapat menghabiskan dana jutaan rupiah hanya demi untuk sebuah hidung. Dibawah ini sudah saya siapkan beberapa tips membuat hidung mancung tanpa harus operasi plastik.

Tips Ampuh Membuat Hidung Mancung Secara Alami ini dapat kalian coba sendiri dirumah. Tips ini aman digunakan karena dengan metode yang alami, walaupun mungkin proses nya lebih lama, namun mudah-mudahan jika dilakukan dengan rutin, hasilnya pun akan lebih bagus dan terlihat lebih natural. Seperti apakah tips membuat hidung mancung alami nya, silahkan lihat selengkapnya dibawah ini.



  1. Awali dengan mencubit bagian ujung hidung menggunakan 'ibu jari' dan 'jari telunjuk' secara perlahan, lalu diangkat sedikit ke atas. Lakukan perawatan ini kurang lebih 4 - 5 menit tiap hari agar hidung semakin mancung dengan sendirinya. Cara ini juga cocok untuk memancungkan hidung yang berlubang besar.
  2. Cara lain untuk memancungkan hidung secara alami adalah dengan memijat ujung sampai pangkal hidung yang berada dekat dengan mata menggunakan jari, jangan lupa untuk mengoleskan sediki minyak esensial seperti lavender agar permukaan kulit menjadi licin.
  3. Senam yoga juga menjadi salah satu alternatif mudah dan murah untuk memancungkan hidung, yaitu dengan latihan pernafasan yang benar. Dengan melakukan teknik ini, lama-kelamaan hidung Anda akan terlihat lebih mancung tanpa Anda sadari.
  4. Caranya dengan duduk dalam posisi tubuh lurus, lalu tutup hidung sebelah kanan menggunakan hidung jari, kemudian tarik nafas menggunakan hidung sebelah kiri selama 4 detik, setelah itu hembuskan nafas selama 6 detik. Lakukan juga untuk hidung yang sebelah kiri.Jenis latihan ini dapat Anda lakukan setiap hari selama 15 - 20 menit, selain berguna untuk memancungkan hidung, senam ini juga dapat menenangkan pikiran Anda.

Cara memancungkan hidung dengan cepat

  1. Menggunakan produk kecantikan yang aman seperti nose up. Anda bisa mencari informasi seputar fungsinya, dimana membelinya, dan berapa harganya di internet karena sudah banyak yang menjual produk kecantikan made in Korea ini.
  2. Cara terakhir untuk membuat hidung terlihat lebih mancung dapat Anda coba dengan meletakkan jari tengah di sudut mata, lalu letakkan pula jari manis tepat di bawahnya. Setelah itu, lakukan pemijatan secara perlahan-lahan ke arah bawah sebanyak 8 - 10 kali dalam sehari.


Demikianlah Tips Ampuh Membuat Hidung Mancung Secara Alami yang dapat saya bagikan kali ini, semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu kalian semua membuat hidung kalian terlihat mancung alami dan menambah rupawan. Terima kasih. Lihat juga Kumpulan Tips-Tips Menarik Seputar Kesehatan

Tips Ampuh Membuat Hidung Mancung Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: LordTatsu