Thursday, March 16, 2017

Kumpulan Foto Terbaru Ariel Noah 2017

Foto Terbaru Ariel Noah 2017 - Kali ini artikel unik akan berbagi foto Ariel Noah terbaru 2017. Siapa yang tak kenal dengan band yang satu ini. NOAH adalah banda papan atas Indonesia yang karier nya melonjak tajam di tahun 2017 ini, setelah sebelumnya menggunakan nama 'Peterpan' yang dibentuk pada tahun 2000 dan yang juga telah membawa namanya melambung di dunia musik tanah air. Setelah mengalami pergantian nama pada tanggal 2 Agustus 2013 band ini semakin melejit setelah memborong enam penghargaan pada acara AMI Awards 2016 kemarin.

Salah satu sebab band ini masih hits sampai sekarang adalah pentolan band Noah yang tak lain lagi adalah Vokalisnya yaitu Ariel, selain suaranya yang bagus ariel juga mempunyai paras yang rupawan, tidak salah kalau banyak yang menyukainya dan kebanyakan fans nya adalah perempuan. Baiklah langsung saja bisa anda lihat Kumpulan Foto Terbaru Ariel Noah 2017 yang sudah saya siapkan dibawah ini.







source gambar : KapanLagi.com

Demikianlah tadi Kumpulan Foto Terbaru Ariel Noah 2017 yang dapat saya bagikan kali ini, ambil hal positif dan buang hal yang negatif, semoga artikel bermanfaat khususnya kepada para penggemar Ariel Noah.

Kumpulan Foto Terbaru Ariel Noah 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Caffe Coffee